Alaku
1 Agu 2023 20:17 - 2 menit membaca

Marketing Sakti perumahan syariah, Serahkan Unit rumah ke konsumen Projek Perumahan Nakau Alfurqon.

Bagikan

Rilis Marketing Sakti – Marketing Sakti Perumahan syariah, salah satu perusahaan yang bergerak di bidang property dengan spesifikasi produk perumahan syariah dan kaplingan syariah dengan skema kredit tanpa perbankan.

 

Saat ini, Marketing Sakti Perumahan Syariah telah berkembang dibeberapa wilayah Provinsi Bengkulu, dan Kota Lubuk Linggau, setidaknya saat ini telah memiliki 18 titik lokasi projek yang tersebar di Bengkulu, curup dan lubuk Linggau. Dengan total member saat ini telah berjumlah total 785 konsumen.

 

Projek Yaum Al Furqon Nakau, yang merupakan salah satu Projek Perumahan Syariah yang dimiliki Perushaan Marketing Sakti Perumahan Syariah, berdiri pada lahan 1 H, pada projek ini terdiri dari Perumahan Syariah dan Kaplingan syariah.

 

Sebagai bentuk komitmen perusahaan kepada konsumen, Projek Yaum Nakau telah membangun unit rumah dan Menunjukkan Bukti Sertifikat yang sudah di pecah kepada konsumen, Bapak Saparuddin yang juga salah Dosen di salah satu Perguruan Tinggi di Bengkulu, pada hari Sabtu (29/7/23)

 

Ditempat yang sama, Bapak Saparuddin terlihat sangat bahagia dengan proses kredit dan amanah yang sudah dibuktikan oleh pihak perusahaan. “Saya membeli dengan skema kredit tanpa Bank, tanpa bunga dan ini sudah saya buktikan, Alhamdulillah Rumahnya sudah jadi dan pecah sertifikat juga sudah selesai pihak perusahaan proses.” Katanya, penuh kebahagiaan.

 

“Insyaallah akan segera kami huni, unit rumahnya.” Tutup Saparuddin.

 

Direktur marketing Sakti Perumahan Syariah sekaligus Owner Ruang Mata Air Projek, Irvan Rizaldy KF menerangkan, terimakasih atas kepercayaan segenap konsumen sehingga perumahan syariah tetap kokoh dan menjadi salah satu solusi bagi segenap masyarakat untuk memiliki properti dengan harga murah dan proses yang tidak ribet.

 

“Insyaallah doa para konsumen ini akan memberikan arti besar bagi kami untuk tetap berkembang dengan penuh keberkahan.” Ucapnya.

 

Ketika di singgung apakah akan membuka projek terbaru, Irvan Rizaldy menyampaikan “Untuk saat ini kita tetap bersyukur dengan adanya 18 titik projek yang sudah ada, tentu jika ALLAH SWT mengizinkan kedepan akan ada projek – projek baru lagi yang terus akan kita berikan sebagai wadah kebermanfaatan bagi banyak masyarakat.” Tutupnya. (Rls/01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

- - Kisah Pria yang Mengalami Kolaps Paru-paru dan Nyaris Meninggal karena Menggunakan Vape