Alaku
3 Agu 2023 02:31 - 2 menit membaca

Sekdaprov Bengkulu Hamka Sabri Tegaskan, PNS Dispilin Itu Bukan Selalu Diawasi Pimpinan

Bagikan

Rilis Sekdaprov – Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu Hamka Sabri tegas menyebutkan, yang terpenting bagi seorang ASN dalam melaksanakan tugas sebagai abdi negara adalah disiplin.

 

Yaitu disiplin bekerja tanpa harus selalu diawasi pimpinan, atau baru masuk kantor karena terpaksa sebab ada pimpinan.

 

 

Penegasan ini disampaikan Sekda Hamka dalam amanatnya, usai prosesi Pengambilan Sumpah/Janji Pegawai Negeri Sipil (PNS) bertempat di Gedung Serba Guna Pemprov Bengkulu, pada Selasa pagi (1/8/2023).

 

“Jadi ini kami pesankan betul, kepada PNS Pemprov Bengkulu yang baru saja dilantik bekerjalah sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya,” tegas Sekda Hamka.

 

Selain itu, Sekda Hamka juga berpesan untuk mengutamakan kepentingan negara dan pelayanan publik secara profesional, memiliki integritas tinggi, serta menjaga sikap, akhlak dan moral ASN.

 

“Kita pesankan kepada yang sudah dilantik laksanakan tugas dengan baik dan juga berikan contoh tauladan yang baik kepada masyarakat, jaga betul sikap, akhlak dan moralnya,” jelas Hamka Sabri.

 

Dalam prosesi Pengambilan Sumpah/Janji PNS ini sekaligus diserahkan SK Pengangkatan PNS Pemprov Bengkulu Formasi CPNS Tahun 2021.

 

Peserta yang mengikuti berjumlah 85 orang, terdiri dari CPNS Pemprov Bengkulu sebanyak 30 orang dan PNS di luar Pemprov Bengkulu berjumlah 55 orang.

 

Selain itu, peserta yang hadir juga langsung mengikuti Sosialisasi Program Kesejahteraan dan Perlindungan ASN di Lingkungan Pemerintah Provinsi Bengkulu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

- - Kisah Pria yang Mengalami Kolaps Paru-paru dan Nyaris Meninggal karena Menggunakan Vape