Alaku
12 Sep 2024 22:40 - 1 menit membaca

Desa Talang Ratu Mulai MT-II, Camat: Kita Targetkan 40 Hektar Serentak

Bagikan

Viralbengkulu.com – Program Bupati Lebong Kopli Ansori yang digagas dalam Periode ini bukan sekedar janji. Terbukti, setelah beberapa ribuan Hektar tergarap mengikuti Musim Tanam ke-II di Kabupaten Lebong Provinsi Bengkulu.

Salah satunya adalah di Desa Talang Ratu Kecamatan Rimbo Pengadang Kabupaten Lebong. Masyarakat di Desa Talang Ratu Kecamatan Rimbo Pengadang tersebut serentak mengikuti MT-II itu secera serentak.

Camat Rimbo Pengadang, Adnan Hori, S. Ag, mengatakan, bahwa mewakili pemerintah pihaknya berterimakasih kepada masyarakat yang mengikuti MT-II ini.

“Alhamdulillah kita mulai MT-II di Tahun 2024 ini secara serentak di Kecamatan Rimbo Pengadang”, katanya dilahan persawahan di Desa Talang Ratu Kecamatan Rimbo Pengadang. Kamis (12/09/2024).

Ia mengungkapkan, bahwa untuk di Kecamatan Rimbong Pengadang sendiri. Pihaknya menargetkan 40 hektar lahan persawahan tergarap MT-II.

“Kita targetkam 40 Hektar. MT-II berjalan sukses, ekonomi masyarakat Lebong bangkit”, ungkapnya.

Kemudian, ia berharap lahan yang tergarap MT-II ini berjalan sukses sehingga mendapatkan hasil padi yang menjanjikan. Bahkan, apabila MT-II sukses dipastikan Ekonomi Lebong stabil.

“Bersama kita buktikan Lebong lumbung Padi”, harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

- - Cegah Kekerasan Perempuan dan Anak, Satgas PPA di Bengkulu Dikukuhkan